Contoh Surat Pembaca

Kurang Nyamanya Kantin


           Keadaan kantin di SMP Negeri 1 Pati kini sudah cukup baik, namun rasanya masih jauh dari kata kenyamanan. Saat istirahat saya dan teman teman harus lebih dulu tiba di kantin sebelum kantin mulai ramai. Keadaan kantin yang sempit membuat saya dan teman teman yang lain harus berdesakan. Tentu saja ini menggangu kenyamanan. Apabila saya sedang membeli makan di kantin, rasanya seperti kekurangan oksigen. Hawa di kantin sangatlah pengap dan panas. Ditambah lagi dengan penempatan bangku yang tidak tepat, sehingga akses menuju kantin harus berdesak-desakan juga.           
        Untuk itu, saya mohon kepada pihak sekolah agar merombak kantin menjadi lebih luas sehingga tidak perlu berdesak-desakan. Serta penempatan bangku agar tidak menggangu akses menuju kantin. 
             Mungkn itu saja yang dapat saya sampaiakan. Kepada Redaksi Jawa Pos kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya tuliasan ini dalam surat pembaca.



Vania Ekananda
Ds Geta’an RT 4 / III

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata